Andai ia tahu betapa aku mencintainya

sejak awal aku begini karena aku peduli padamu
walau engkau meresponnya dengan tatapan tajam dari sudut matamu

bukan aku tak mengerti akan pilihanmu
silahkan engkau rangkai langkahmu sendiri, hanya jangan sampai melesat menjauh dari Sang Ilahi

aku tahu, langkahku kelam dulu
tapi bukan berarti bisa jadi hujjah bagimu untuk mengeja cara yang salah

aku takut dunia menjauhkanmu dari Ar-Rahman
aku terlalu takut untuk hal itu

sebut aku paranoid
panggil aku posesif
silahkan bilang aku over protektif dan sok ngatur
tetap doa dan sedikit nasehat tak kan henti dari bibirku

hanya saja, aku ingin engkau tahu
aku begini, karena aku mencintaimu
Ya Rabb, andai ia tahu betapa aku mencintainya

Tinggalkan Balasan

